Game PC Rome Puzzle Full

Download Free Game PC Rome Puzzle Full

Hallo sobat kembali lagi dengan saya Paradise Of Game. Nah kali ini saya akan membagikan salah satu game yang bisa membuat sobat ketagihan untuk memainkan game ini, langsung saja.

Rome Puzzle merupakan salah satu game bergenrekan teka-teki yang membuat para pemain memiliki taktik untuk memecahkan masalah yang ada. Rome Puzzle Anda memiliki kesempatan untuk membangun roma kuno, kota paling legendaris sepanjang masa! Menaklukkan lebih dari 100 tingkat puzzle yang dirancang secara intuitif dengan menukar ubin dan mencocokkan tiga atau lebih berturut-turut. 

Bermain Rome Puzzle lebih dan menonton kota Anda tumbuh menjadi pusat yang luas dan megah hidup, jantung jaman dahulu! Di Rome Puzzle Anda akan mampu merekonstruksi karya arsitektur Romawi, membangun Coliseum untuk melatih gladiator, dan bahkan membangun kembali Pantheon! Sebagai Roma tumbuh, warga yang mengisi kota Anda akan memberitakan Anda Kaisar Romawi! Ambil Roma Puzzle permainan, memecahkan teka-teki yang akan ditempatkan sebelum Anda, dan Anda akan masuk Olympus - Home para dewa!

Screenshot Roma Puzzle
Game PC Rome Puzzle Full

Game PC Rome Puzzle Full

Game PC Rome Puzzle Full

Requirements Game PC Roma Puzzle 
  • Game Size: 11 Mb
  • Windows 98/XP/Vista/7/8/10
Size Game 11 Mb 

Previous
Next Post »
THANKS FOR YOUR COMMENT