Download Free Game PC Attack on Titan: Wings of Freedom Full Version

Titan Wings of Freedom telah dikembangkan dan diterbitkan di bawah bendera KOEI TECMO GAMES CO., LTD . Game ini dirilis pada 26 Agustus, 2016. Anda juga dapat men-download Titan Quest .
Game PC Attack on Titan Wings of Freedom

Game PC Attack on Titan: Wings of Freedom berkisar Eren Yeager, kakaknya Mikasa Ackerman dan teman mereka Armin Arlert. Beberapa Titans raksasa telah melanggar tembok kota mereka dan Eren telah menyaksikan dengan matanya bagaimana salah satu dari ini Titans brutal telah dimakan ibunya. Furious mengambil balas dendam Eren mendaftar di militer dengan teman-temannya. Lima tahun telah berlalu dan tiga kadet telah dikerahkan di Kabupaten Trost dan Titans telah sekali lagi menyerang. Kali ini Eren telah dimakan di depan mata Armin ini. Tiba-tiba Titan muncul dan mulai berkelahi dengan Titans lain, bukan manusia. 
Game PC Attack on Titan Wings of Freedom

Kemudian Titan ini diturunkan menjadi Eren yang telah berubah menjadi Titan. Eren membantu manusia untuk mendapatkan kembali kendali Trost District tapi sekarang sebagai Titan ia sedang dipertimbangkan sebagai ancaman terhadap manusia dan ditangkap. Di penjara Eren telah diserang oleh Judul perempuan yang dianggap Annie. Kemudian beberapa teman lain dari Eren juga mengungkapkan bahwa mereka juga dapat berubah menjadi Titan a. Survei Corps kemudian memutuskan untuk mengambil monarki turun dengan menggunakan Titans ini. Dengan beberapa tindakan mengagumkan dan mencengkeram visual ini adalah permainan adalah suatu keharusan untuk bermain. Anda juga dapat mendownload Bangkit 3 Titan Tuhan .
Game PC Attack on Titan Wings of Freedom
Size Game 
Link Alternatif

Previous
Next Post »
THANKS FOR YOUR COMMENT